by

Sinopsis She Was Pretty Episode 2, Sung Joon Ternyata Satu Kantor Dengan Hye Jin!

Rentetan.com – Senin, (15/06/20), Sinopsis She Was Pretty episode 2, di mulai saat Hye Jin (Hwang Jung Eum) panik saat tahu Sung Joon (Park Seo Joon) akan ke kantor. Ia takut jika Sung Joon akan mengenali siapa dirinya. Sementara dia juga malu jika Sung Joon bagaimana penampilannya kini yang buruk, sementara Hye Jin yang dikenal Sung Joon dahulu terkenal cantik. Lalu akankah Sung Joon mengenali Hye Jin sebagai teman masa kecilnya dahulu? Berikut sinopsis lengkap She Was Pretty episode 2.

(foto: asianwiki)

Tanpa disangka-sangka ternyata kedatangan Sung Joon ke kantor adalah untuk menjadi Wakil Pemimpin Redaksi. Hye Jin tak menyangka, karena Sung Joon yang dkenalnya dahulu adalah anak laki-laki yang pemalu dan sulit sekali berbicara, apalagi bicara di depan umum seperti menjadi pemimpin rapat misalnya.

Cerita sinopsis She Was Pretty episode 2 lalu diawali dengan flashback. Dalam Flashback terungkap bahwa Sung Joon diberi kesempatan oleh seseorang untuk mengisi posisi Wakil Pemred hanya dalam wakt tiga bulan saja.

Sung Joon juga ternyata baru saja kembali dari luar negeri setelah 15 tahun tak pulang ke Korea Selatan. Kembalinya ung Joon ke Korea untuk menyelesaikan suatu urusan dan mencari sesuatu.

Hye Jin yang panik saat melihat muncul Sung Joon muncul di tengah-tengah kantornya, Akhirnya spontan bersembunyi dengan membenamkan kepala dan tubuhnya dibalik kursi. Sementara para karyawan wanita langsung terpeseona dengan wajah tampan Sung Joon. Hingga satu per satu langsung berdiri di hadapannya saling memperkenal diri.

Baca juga: Download Lagu More & More Twice, Lirik Lengkap Romanization dan MV Nuansa Tropica

Comment

News Feed