by

4 Drama Korea Time Travel Yang Harus Kamu Tonton Selain The King Eternal Monarch!

4 Drama Korea Time Travel Yang Harus Kamu Tonton Selain The King Eternal MonarchRentetan.com – Rabu, (17/06/20), Musim liburan telah tiba. Saatnya menghabiskann waktu luang dengan nonton maraton drama-drama korea yang kece.

Masih belum bisa move on dari The King: Eternal Monarch? Tak perlu khawatir, kami sudah siapkan drama dengan tema time travel juga yang tak kalah seru dari drama Lee Min Ho itu. Ini dia deretan drama korea time travel rekomendasi kami!

1. Tunnel

(foto: asianwiki)

Tunnel merupakan drama Korea tahun 2016 yang dibintangi aktor Choi Jin Hyuk (The Last Empress). Dalam drama ini Choi Jin Hyuk berperan sebagai Detektif Park Gwang Ho. Park Gwang Ho pada tahun 1986 berjuang keras untuk mengungkap kasus pembunuh berantai dan menangkap pelakunya. Hingga suatu saat ia terus-menerus mengejar pembunuh berantai tersebut dan mengikutinya ke dalam terowongan. Ternyata, terowongan ini menuntun Park Gwang Ho ke dimensi lain.

Park Gwang Ho lalu sampai di tahun 2017. Dimana sang pembunuh berantai tersebut masih melanjutkan aksinya yang sudah dimulai sejak 30 tahun yang lalu. Untuk dapat menangkap pelaku pembunuh berantai di tahun 2017 ini Park Gwang Ho bekerja sama dengan Detektif Kim Sun-Jae (Yoon Hyun-Min) dan Profesor Psikologi Kriminal Shin Jae-Yi (Lee Yoo-Young). Sayangnya, di tahun ini istrinya sudah meninggal. Park Gwang Ho ternyata tak  bisa langsung kembali ke masa lalu melalui terowongan  dimana istrinya berada.

Baca juga: 4 Drama Son Ye Jin Terbaik Selain Crash Landing You, Pasangannya Deretan Aktor Tampan!

Comment

News Feed