by

Yohan TST Meninggal Dunia, Kenang Perjalanan Karirnya Melalui Sejumlah Fakta Ini

Rentetan.com – Salah satu Anggota boyband Top Secret’s (TST) ,Yohan TST meninggal dunia. Para penggemar dibuat kaget atas kabar kepergian idol berusia 28 tahun ini yang dianggap sangat mendadak. Apalagi, Yohan dikenal cukup aktif di media sosial intagramnya. Sementara baru-baru ini juga ia membagikan momen saat ia merayakan ulang tahunnya.

Yohan TST meninggal dunia

Kepergian Yohan dikabarkan pertama kali secara ekslusif oleh Spot TV News. Namun, soal penyabab Yohan TST meninggal dunia atas permintaan keluarga tidak diungkapkan ke publik. Berita kematian Yohan terungkap sudah mulai terdengar pada 16 Juni pagi.

Namun berbagai media korea baru  memberitakan Yohan TST meninggal dunia pada hari ini. Untuk mengenang perjalanan karirnya, berikut beberapa fakta yang kami rangkum mengenai Yohan TST.

1. Profl Yohan TST

Yohan lahir dengan nama asli Kim Jeong Hwan. Ia merupakan pria kelahiran 16 April 1992. Artinya, usianya tahun 2020 ini menginjak 28 tahun. Ia lalu menggunakan nama Yohan untuk di panggung sejak debut pertama kalinya hingga sekarang.

Baca juga: Sinopsis She Was Pretty Episode 2, Sung Joon Ternyata Satu Kantor Dengan Hye Jin!

2. Sebelum bersama TST Yohan Anggota N.O.M

Yohan pertama kali debut pada tahun 2013 lalu di bawah naungan label JM Star Entertaiment dengan grup N.O.M (No Other Man). Grup ini terdiri dari Yohan, A-In, K, Yun,Tyty. Lalu boyband ini mengeluarkan single debut mereka dengan formasi anggota pertama adalah A-In, K, Yohan, Hu, dan Yongki. Single pertama mereka berjudul ‘Pretty Sister’ yang dirilis pada 4 September 2013.

Selanjutnya N.O.M mengeluarkan single kedua mereka yang berjudul ‘You It’s You’ pada 4 April 2014. Namun, member termuda boyband ini yang bernama Hu pada September 2014 memutuskan hengkag dengan alasan selera musik yang berbeda.

Lalu, N.O.M merilis kembali single ketiga mereka yang berjudul ‘Kidding Me’ di tanggal 19 Januari 2015. Sayangnya, mereka harus ditingalkan kembali oleh salah satu membernya yang bernama Yongki. Selanjunya JM Star Entertaiment merekrut dua anggota baru, yakni Tyty dan Yun.

Sayangnya, setelah bertamabah dua anggota, selanjutnya JM Star Entertaiment memungumkan bahwa N.O.M resmi dibubarkan pada 1 Februari 2016. Dengan pengumuman tambahan bahwa A-In Yohan, dan  K yang akan debut dalam boyband bentukan baru JM Star Entertaiment.

Baca juga: Impian LOONA Tur Keliling Dunia, Setelah Album Mereka ‘#’ Puncaki iTunes di 47 Negara!

Comment

News Feed