by

5 Film Horor Jepang Terseram Tema Sekolah, Jangan Nonton Kalau Kamu Penakut!

2.  Ju-On 4: The Final Curse (2015)

film horor jepang terseram
(foto: zoommovie.com)

Setelah sukses dengan film ke 1-3 nya, Ju-On kembali lagi dalam Ju-On: The Final Curse. Ju-On 4 menceritakan tentang perjuangan seorang kakak, Mai Ikuno (Airi Taira) dalam menemukan adiknya Yui (Nozomi Sasaki) yang hilang setelah berkunjung ke rumah salah satu muridnya. Yui adalah seorang guru sekolah dasar yang menghilang secara misterius.

Murid yang ditemui Yui di rumah tersebut adalah Toshio Saeki (Kai Kobayashi). Mai mendatangi rumah ini namun hasilnya nihil. Ia justru mulai mengalami kejadian-kejadian janggal sejak kunjungan tersebut. Toshio ternyata tinggal bersama bibinya di rumah itu karena sang ibu sudah meninggal dalam kecelakaan.  Awalnya, sepupunya Madoka (Miyabi Matsura) senang akan kehadiran Toshio, begitu juga teman-teman satu sekolah Madoka.

Namun, satu per satu orang di sekitar Madoka dan Mai mulai mati dengan cara yang tragis sejak kehadiran Toshio yang seakan membawa petaka. Lalu siapa sebenarnya Toshio yang misterius ini?

3. Corpse Party (2015)

Kalau kamu penyuka game, mungkin nama Corpse Party tidak asing terdengar di telinga. Yup, film horor Jepang teseram bertema sekolah satu ini diadaptasi dari game legendaris Jepang berjudul Corpse Party. Tak hanya diangkat sebagai film, Corspe Party juga sudah diangkat ke dalam anime, komik, serta novel. Diarahkan oleh sutradara Mafasumi Yamada, kisah Corpse Parti bermula ketika para murid di sebuah sekolah baru menyelsaikan acara festival kebudayaan.

Baca juga: Film Horor The Lodgers Yang Tayang di Trans Tv Malam Ini, Untuk Temani Malam Jumat

Comment

News Feed