by

Cara Update iOS 13.5 dan Fitur Baru Apa Saja Yang Ada?

Rentetan.com – Bagi para pengguna iPhone, cara update iOS 13.5 ini bisa dijadikan sebagai salah satu informasi menarik untuk disimak. Tips dan trik kali ini kita akan membahas bagaimana sih cara download iOS terbaru yang mungkin sudah rilis beberapa waktu yang lalu.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya tidak semua perangkat didukung oleh OS terbaru yang dibuat dan dikembangkan oleh Apple ini.

Cara Update iOS 13.5 dan Fitur Barunya

Seperti misalnya iPhone 6S atau seri sebelumnya juga tidak akan mendukung. Kemudian iPad Air 2 atau sebelumnya, iPad mini 4 dan juga iPhone SE yang pertama kali dirilis juga tidak akan mendukung untuk melakukan cara update iOS 13.5 ini.

Selain itu iPad juga tidak akan didukung dengan OS mobile terbaru dari Apple ini karena saat ini perusahaan teknologi raksasa ini juga sedang bekerja mengembangkan iPadOS. Sebenarnya ada beberapa rumor juga mengenai iOS 14, yang mungkin akan diumumkan pada WWDC 2020, pada tanggal 22 juni 2020 mendatang.

Namun kita tidak akan membahas ke arah sana. Kita akan fokus dengan cara update iOS 13.5 di sini. Untuk inforasi iOS 14 mungkin akan kita bahas pada kesempatan lainnya. Mari kita simak secara lebih dekat sehingga jangan lewatkan artikel ini dan baca sampai habis.

Tips Lain: Cara Cek Imei iPhone Asli atau Palsu Tanpa Ribet

Comment

News Feed