by

Download Lagu Oopsy Weki Meki, Liriknya Bermakna Dua Orang Tak Sengaja Jatuh Cinta

Rentetan.com – Kamis, (18/06/20), Weki Meki baru saja comeback pada hari ini pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB. Girlband beranggotakan 8 member ini merilis title track untuk mini album ketiga mereka ‘Hide and Seek’. Sementara title track ini berjudul ‘Oopsy’ yang dirilis bersamaan dengan musik video yang memukau. Penasaran, dengan comeback Weki Meki kali ini? Tonton MV, lihat lirik, dan download lagu Oopsy Weki Meki di bawah ini.

download lagu oopsy weki meki
(foto: instagram/weki_meki)

Lagu Oopsy Weki Meki tampil dalam kemasan MV yang memiliki kesan ‘clean’ dan ‘fresh’. Para member MV tampak bermain-main di antara cahaya dan bayangan di bawah tirai tipis dan sinar.

Lagu Oopsy merupakan lagu dansa pop yang diawali dengan ketukan drum yang terdengar menyegarkan serta dipadukan dengan irama synth. Membuatb lagu ni punya magnet tersendiri yang enak untuk didengarkan berulang-ulang kali.

Sementara itu lirik lagu Oopsy ini menggambarkan hubungan cinta yang dilakukan tanpa sengaja. Dua orang yang terlibat dalam hubungan ini berada dalam suatu kondisi ambigu. Dimana keduanya saling menyukai, namun tak bisa melanjutkan hubungannya ke dalam jalinan yang utuh.

Mini album Hide and Seek ini terdiri dari lima lagu yang terdiri dari Oopsy, Moya Moya, The Paradise, Youniverse, dan Dazzle Dazzle.

Baca juga: Download Lagu My My Seventeen, Kejutkan Penggemar Dengan MV Baru Jelang Comeback

Comment

News Feed