by

It’s Okay To Not Be Okay Tayang Jumat Ini, Intip Chemistry Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji!

Rentetan.com – Kamis, (18/06/20), Drama korea terbaru It’s Okay To Not Be Okay menjadi salah satu drama bulan Juni 2020 yang paing dinanti penayangannya. Ya, drama ini menjadi comeback aktor Kim Soo Hyun setelah menyelesaikan wajib militernya. Tak hanya itu, penggemar juga sangat menyukai perpaduan visual antara aktor ini dengan lawan mainnya Seo Ye Ji yang dianggap begitu memukau. Lihat Chemistry menawan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berikut ini.

its okay to not be okay
(foto: soompi)

Menjelang penayangan It’s Okay To Not Be Okay akhir pekan ini, Kim Soo Hyun membagikan baaimana ia kembali dari wajib militer dan perasaannya saat bermain drama bersama aktris Seo Ye Ji. Kim Soo Hyun biasanya lebih banyak dipasangkaan dengan aktris yang usianya lebih tua dari aktor kelahiran 1988 ini. Di antaranya sepert Jun Ji Hyun, Gong Hyo Jin, dan Han Ga In.

Sementara itu, Seo Ye Ji sendiri hanya lebih muda dua tahun daripada Kim Soo Hyun. Kim Soo Hyun berkomentar bahwa salah satu daya Tarik dari Seo Ye Ji adalah suara yang dimilikinya.

“[Seo Ye Ji] memiliki suara yang luar biasa. Saat syuting, saya sudah beberapa kali memikirkan betapa baiknya suaranya. Saya pikir dia memiliki kemampuan untuk benar-benar menarik Anda. ” ucap Kim Soo Hyun, yang menurutnya suara Seo Ye Ji dapat menjadi magnet tersendiri saat ia memainkan perannya dalam drama.

Baca juga: Sinopsis She Was Pretty Episode 2, Sung Joon Ternyata Satu Kantor Dengan Hye Jin!

Comment

News Feed