by

4 Drama Korea Tema Psikologi 2020, Terbaru It’s Okay To Not Be Okay!

Rentetan.com – Jumat, (19/06/20), Drama korea tema psikologi akhir-akhir ini sepertinya sedang menjadi trend. Banyak drama korea 2020 yang mengangkat tema psikologi maupun hanya menyelipkan sedikit unsur psikologi di dalamnya. Tema psikologi memang selalu menarik untuk diangkat. Selain itu tema ini cenderung lebih banyak dapat memberikan lebih banyak pesan moral bagi penontonnya.

Sejumlah drama korea tema psikologi sudah banyak bermunculan mulai dari awal tahun hingga pertengahan tahun ini. Tema psikologi memang bisa dibilang sebagai isu yang dekat dengan kehidupan sehari-hari kita.

Percaya atau tidak, setiap orang masing-masing pasti punya masalah dengan psikisnya sendiri. meskipun hanya dalam hal sepele sekalipun. Di bawah ini kami akan membahasa 4 drama korea tema psikologi di tahun 2020 yang menarik untuk ditonton! Penuh pesan berharga!

1. Find Me In Your Memory

(foto: asianwiki)

Find Me In Your Memory merupakan drama korea bertema romantisme dibalut tema psikologi. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Lee Joong Hoon (Kim Dong Wook) dan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young).  Lee Jung Hoon adalah seorang pembaca berita yang menderita sebuah syndrome hyperthymesia, sindrom ini menyebabkannya tak bisa lupa. Sementara Yeo Ha Jin adalah aktris yang melupakan salah satu bagian terpenting dalam hidupnya.

Baca juga: 8 Drama Korea Terbaru Juli 2020,Mulai dari Rom-Kom, Crime Thriller, Hingga Misteri!

Comment

News Feed