by

Hotel Instagenic Bandung Summerbird Hotel, Punya 4 Gaya Desain Kamar Unik!

Rentetan.com – Jumat, (19/06/20), Ingin berwisata di era New Normal, tetapi ragu berwisata ke tempat rekreasi umum? Staycation bisa jadi aktivitas liburan pilihanmu!   Summerbird Hotel Bandung bisa jadi opsi terbaik. Merupakan hotel instagenic Bandung, yang punya desain kamar unik dan buat kamu betah! Eitts, tenang saja, sudah dilengkapi dengan protokol kesehatan pastinya! Cek di bawah ini!

(foto: instagram/summerbirdhotel)

Summerbird Hotel Bandung terletak di Jl. Kesatriaan No.11, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Tepatnya, di kawasan Pasiirkaliki. Hotel ini menawarkan sejumlah ragam gaya desain kekinian dan unik yang menjadi daya tarik tersendiri dari Summerbird Hotel. Sekaligus yang menjadikannya salah satu hotel instagenic Bandung.

Ya, Summerbird Hotel Bandung merupakan hotel butik. Sehingga cocok sekali untuk kamu yang ingin merasakan suasana yang lebih intimate, namun senang berburu spot foto instagrammable untuk menghiasi feed instagrammu!

Summerbird Hotel Bandung menawarkan empat desain kamar berbeda. Ada apa saja?

1. Gaya Prancis – French Tea Room

(foto: instagram/summerbirdhotel)

French Tea Room merupakan dekorasi dengan menggunakan gaya Prancis. Kamar bergaya Prancis ini memiliki nuansa feminim sekaligus romantis. Memiliki dua pilihan tipe ruangan, yakni Deluxe dan Standard Room. Kamar bergaya Prancis ini didominasi oleh  warna putih dan kayu coklat muda.

Baca juga: Truecaller Premium Apk, Aplikasi Android Anti Lacak dan Spam Terbaik 2020

Comment

News Feed