by

Download Lagu Kala Cinta Menggoda Noah, Daur Ulang Dengan Versi Mellow

Rentetan.com – Senin, (22/06/20), Grup band Noah kembali merilis single terbaru. Kali ini sigle yang mereka rilis adalah lagu hits milik Chrisye yang populer pada tahun 90-an berjudul Kala Cinta Menggoda. Seperti diketahui, lagu tersebut mendulang kesuksesan hingga meraih berbagi penghargaan. Noah, merilis lagu ini dengan versi yang lebih slow. Download lagu Kala Cinta Menggoda Noah di bawah ini!

Kala Cinta Menggoda merupakan lagu yang diciptakan oeh Guruh Soekarno Putra pada tahun 1997. Meskipun lagu lama, Ariel CS mencoba mendaur ulang lagu ini agar terdengar lebih kekinian dan dapat diterima para pendengar di masa ini.

Lagu Kala Cinta Menggoda in dikemas dengan versi yang lebih mellow. Keunikan lainnya dari lagu Kala Cinta Menggoda versi Noah ini adalah dari segi penggarapan musik videonya sendiri. Bekerja sama dengan Upie Guava, Ariel dan kawan-kawan membuat MV dengan cara virtual atau dikerjakan dari rumah masing-masing.

Seperti pada kalimat yang tertera pada awal video klip lagu ini yang menjelaskan bahwa karya tersebut diciptakan mekipun dengan jarak yang menghalangi. Dimana ada yang bekerja dari Bandung dan Jakarta. Lewa musik video itu pun Noah menitipkan pesan bahwa meskipun sejak Maret 2020 aktivitas masyarakat terhenti, namun kreatifitas masih bisa tercipta meski dengan di rumah saja.

Baca juga: Download Lagu Rindu Dalam Hati Brisia Jodie ft Arsy Widianto, Penyesalan Setelah Berpisah

Comment

News Feed