by

Cara Nonton It’s Okay to Not be Okay Sub Indo Full Episode Gratis dan Berbayar

Informasi Drama It’s Okay to Not Be Okay

Drama korea yang satu ini tayang mulai pada 20 Juni dengan rencana sampai pada 9 Agustus 2020 dengan total kurang lebih 16 episode.

Menggantikan slot drama tvN sebelumnya When My Love Blooms yang tayang sebelumnya. Selain itu tema dramanya merupakan sebuah drama psikologi.

Untuk jadwal tayang sendiri adalah setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 Waktu Korea.

Jika dilihat dari jalan cerita kemungkinan besar drama korea ini akan cukup dicintai dan digemari mengingat antusiasme dari masyarakat Indonesia atau juga dari masyarakat Korea Sendiri. Lalu seperti apa sih jalan cerita dan plot drama satu ini?

Plot dan Sinopsis It’s Okay to Not be Okay

Perjalanan drama korea penuh intrik kali ini menceritakan dua karakter Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) dan Seo Yea Ji (Go Moon Young). Moon Gang Tae adalah seorang perawat dalam bidang psikiater dan bekerja di sebuah bangsal psikiatris. Seo Yea Ji merupakan seorang penulis terkenal di kalangan anak – anak dengan tulisannya yang sangat populer.

Moon Gang Tae sendiri bekerja tanpa lelah dengan terus berpindah – pindah karena alasan dan trauma yang dimilikinya di masa lalu. Sementara nampaknya dia berhubungan dengan Go Moon Young di masa lalu yang merupakan seorang perempuan yang sangat anti social.

Karena suatu hal Moon Gang Tae harus keluar dari rumah sakit tempatnya bekerja untuk pindah ke rumah sakit di pinggiran daerah terpencil. Tapi Go Moon Young mengikutinya dan terus menemuinya. Lalu apa yang akan terjadi dengan kedua orang ini?

Cara Nonton It’s Okay to Not be Okay Sub Indo Full Episode Gratis

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk nonton streaming dengan drama yang satu ini, bisa menggunakan beberapa tahap dan metode ini ya? Silakan simak baik – baik caranya.

1. Dengan Netflix

Siapa yang tidak kenal dengan platform streaming online satu ini? Tentu kebanyakan dari kamu pasti tahu bukan Netflix? Cara nonton It’s Okay to Not be Okay ini adalah dengan platform Netflix.

Tentu saja drama saja berbayar ya. Kamu bisa mulai membayar langgalanan di harga Rp 49.000,- perbulan untuk akses perangkat mobile saja dan untuk laptop dan mobile di harga Rp. 109.000,-.

Tenang di platform Netflix anda akan mendapatkan akses subtitle Indonesia yang mungkin akan membantu nonton drama menjadi lebih nyaman lagi.

2. Drakor.id+

Salah satu aplikasi android gratis yang bisa digunakan untuk nonton drama korea secara gratis adalah Drakor.id+. Dengan menggunakan aplikasi android satu ini kamu bisa mempraktekan cara nonton It’s Okay to Not be Okay ditambah fasilitas subtitle Indonesianya.

Oh iya, DrakorID+ sendiri juga menyediakan akses platform streaming di website. Namun menurut kami platform di website masih terlalu lemot untuk diakses sehingga kami sarankan aplikasi androidnya.

Drakor.id+ sendiri memiliki akses gratis seumur hidup namun jika kamu ingin menghilangkan iklan kamu bisa berlangganan agar tidak terganggu lagi dengan iklan – iklan yang tiba – tiba muncul. Kamu bisa download langsung aplikasi android ini di Google Playstore ya?

Tips Lain: Cara Nonton Streaming the King: Eternal Monarch dan Download Episode Lengkap

Comment

News Feed