by

Nikita Mirzani Dikenakan 6 Bulan Penjara Untuk Kasus KDRT Terhadap Dipho Latif

Rentetan.com – Senin, (22/06/20), Nikita Mirzani dianggap terbukti melanggar pasal 351 ayat 1 KUHP. Hakim memberkan hukuman terakhirnya untuk kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Nikita terhadapa mantan suaminya, Dipho Latief. Untuk itu Nikita Mirzani dikenakan 6 bulan hukuman.

Hasil putusan Nikita Mirzani dikenakan tuntutan enam bulan penjara tersebut dibacakan oleh jaksa penuntut umum (JPU) Sigit Hendadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Saudara Nikita Mirzani secara sah dan meyakinkan melakukan tindakan pidana atau penganiayaan, sebagaimana itu diancam pidana dalam pasal 351 ayat 1 KUHP. Jatuhkan pidana kepada saudara Nikita Mirzani dengan pidana penjara selama enam bulan penjara,” jelas jaksa penntun umum di Pengadilan Tinggi Negeri Jakarta Selatan, Senin, (22/06).

Putusan hukum tersebut bisa saja benar-benar dijalani Nikita Mirzani, apabila dalam catatan jaksa, jika Nikita melakukan kembali kejadian serupa. Nikita Mirzani berada dalam masa percobaan selama 12 bulan.

Baca juga: Foto Tara Basro Tanpa Busana Hilang, Kominfo Sebut Bukan Mereka Pelakunya

Comment

News Feed