by

Sinopsis Hwayi: A Monster Boy, Ketika Seorang Anak Dibesarkan Menjadi Mesin Pembunuh

Rentetan.com – Film Hwayi: A Monster Boy akan ditayangkan di K-Movievaganza Trans 7 pada Kamis, 25 Juni 2020. Film ini bercerita mengenai seorang anak yang dilatih oleh penjahat untuk menjadi mesin pembunuh yang keji. Setelah penanyangannya tahun 2013 lalu, sejumlah penghargaan diperoleh film aksi korea satu ini. Bagaimana cerita selengkapnya? Simak terlebih dahulu sinopsis Hwayi: A Monster Boy.

sinopsis hwayi: a monster boy

Film korea Hwayi: A Monster Boy dibintangi oleh sejumlah aktor yang tengah naik daun seperti Kim Yeon Seok, Yeo Jin Goo, Park Hae Joon, Yoo Yeon Seok, Ahn Jae Hong dan lainnya. Yeo Jin Goo sendiri baru saja sukses dalam drama korea berjudul Hotel Del Luna bersama lawan mainnya IU/Lee Ji Eun.

Sementara Park Hae Joon sukses memainkan karakter suami tak setia dalam drama korea tentang perselingkuhan The World of Married. Drama yang berhasi banyak rating pada masa penayangannya awal 2020 lalu.

Sedangkan Yoo Yeon Seok juga baru saja sukses berakting dalam drama korea tema medis 2020, Hospital Playlist yang akan segera lanjut pada Hospital Playlist musim kedua pada 2021 nanti.

Baca juga: Hospital Playlist Trending, 5 Alasan Harus Tonton Drama Korea Dibintangi Yoo Yeon Seok Ini!

Comment

News Feed