by

Park Bo Gum Wamil! Agensi Umumkan Pendaftaran Wajib Militernya Akhir Agustus 2020

Rentetan.com – Kamis, (25/06/20), Aktor Reply 1988 Park Bo Gum akhirnya dikonfirmasi akan segera menjalani wajib militer. Park Bo Gum kini sedang mengerjakan proyek drama terbarunya Record of Youth serta film Wonderland. Agensi Blossom Entertaiment mengumumkan pendaftaran Park Bo Gum wamil akan dilakukan pada akhir Agustus mendatang.

park bo gum wamil
(foto: nstagram/parkbogum.official)

Sebelumnya Park Bo Gum sudah dilaporkan sedang dalam tahap persiapan untuk pendaftaran wajib militernya sebagai prajurit untuk tim promosi budaya angkatan laut. Jika permintaan penempatan prajurit itu diterima, maka Park Bo Gum akan berangkat wajib militer pada akhir Agustu 2020.

Selanjutnya, dilansir dari Soompi pada hari ini agensi yang menaungi Park Bo Gum, Blossom Entertaiment memberikan kabar terbaru terkait Park Bo Gum wamil.

“Halo, Ini adalah Blossom Entertainment. Ini adalah pengumuman tentang pendaftaran militer aktor Park Bo Gum. Aktor Park Bo Gum diterima sebagai prajurit promosi budaya angkatan laut, dan ia akan mendaftar pada 31 Agustus 2020,” jelas agensi dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Pemain Drama True Beauty, Selain Moon Ga Young, Kini Park Yoo Na Juga Dapat Tawaran

Comment

News Feed