by

Blackpink Comeback! Cerita Member Mengenai How You Like That dan Full Album Mendatang

Rentetan.com – Jumat, (26/06/20), Menjelang Blackpink comeback sore ini yang sangat sudah dinantikan penggemar, lewat single How You Like That, Blackpink melakukan konferensi pers global dan berbagi berbagai hal menarik mengenai persiapan comeback mereka yang merupakan bagian “Three Step Comeback” menuju full album panjang mereka yang dirilis September 2020.

blackpink comeback
(foto: soompi)

Pada hari ini 26 Juni 2020, Blackpink comeback dan mengadakan konferensi pers global untuk menyambut perilisan lagu How You Like That yang akan resmi rilis hari ini pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB. How You Like That sendiri merupakan langkah pertama yang dilakukan Blackpink dalam ‘Three Steps Comeback” untuk full lengths album mereka.

Tentunya, penggemar atau BLINK sudah tidak sabar menanti karya terbaru daru idola mereka. Setelah terakhir comeback sekitar satu tahun dua bulan yang lalu. Dalam konferensi per situ Jennie bercerita bagaimana persiapan memproduksi album penuh panjang pertama mereka ini memang membutuhkan proses yang lama.

Jennie juga menyinggung, bagaimana dirinya juga ingin menunjukkan sesuatu yang baru dari Blackpink itu sendiri, “Karena ini adalah album full-length pertama kami, prosesnya lama. Melalui pra-rilis, saya ingin menampilkan genre yang lebih baru dan lebih beragam dibandingkan dengan masa lalu seperti uji rasa,” ungkap Jennie, seperti yang dilansir dari Soompi.

Baca juga: Lisa Blackpink Jadi Juara Di Instagram, Siapa Yang Kalah?

Comment

News Feed