by

4 Daya Tarik It’s Okay To Not Be Okay, Drama Korea Terbaru Yang Sedang Menjadi Favorit

Rentetan.com – Senin, (29/06/20), Drama korea It’s Okay to Not Be Okay semakin digemari oleh para pencinta drakor dan penonton setianya. Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji menghadirkan cerita romansa yang fresh sekaligus unik antara dua pasangan utamanya. Juga, menyelipkan banyak pesan moral untuk diri sendiri. Apa saja daya tarik It’s Okay to Not Be Okay yang semakin dipuji-puji alur ceritanya? Berikut ulasannya.

1. Karakter utama wanita yang kuat dan unik

daya tarik it's okay to not be okay
(foto: Soompi)

Drama korea It’s Okay to Not Be Okay menghadirkan tokoh perempuan bernama Go Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji. Go Moon Young adalah seorang wanita yang memiliki gejala kepribadian antisosial. Ia suka bertindak yang bertentangan dengan aturan moral dan hukum yang berlaku.

Karakternya yang penuh kejutan dan sulit ditebak menjadi daya tariknya. Go Moon Young bertindak diluar kebiasaan manusia pada umumya. Di sisi lain, meskipun kepribadiannya terkesan ‘creepy’ dan seenaknya, serta tanpa sopan santun. Go Moon Young sebenarnya adalah wanita cerdas yang ntah bagaimana, perkataan hingga tindakan yang dilakukannya lebih jujur dan ada benar serta baiknya juga.

Baca juga: Download Ost It’s Okay to Not Be okay, You’re Cold Heize Lengkap Dengan Lirik

Comment

News Feed