by

4 Film Korea Terbaru Juli 2020, Siap-Siap Train To Busan 2 Segera Tayang!

Rentetan.com – Korea Selatan sudah mulai membuka kembali bioskop-bioskop di negaranya. Di bulan depan sejumlah film Korea terbaru Juli yang sudah dinantikan di tahun 2020 ini akhirnya rilis! Ada apa saja? cari tahu di bawah ini.

Sejumlah film sudah mulai ditayangkan di negeri ginseng tersebut. Di antaranya seperti film Alive yang mencetak sejarah sebagai film di Korea Selatan pertama yang mencetak satu juta penonton setelah bioskop pertama kalinya dibuka kembali.

Sembari menunggu kemungkinan tayang di Indonesia kapan, cek dahuu daftar empat film korea terbaru Juli 2020 ini.

1. Train to Busan 2/Peninsula (15 Juli)

film korea terbaru Juli 2020
(foto: asianwiki)

Belum resmi tayang di bioskop Korea Selatan, Train to Busan 2 atau Peninsula sudah mendapatkan penghargaan karena masuk ke dalam nominasi Festival Cannes 2020. Film yang disutradarai oleh Yeo Sang Ho ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnya Train to Busan yang memang sukses di pasaran. Tak heran, film horor zombie kelanjutannya ini sudah dinantikan.

Peninsula menceritakan suasana Korea Selatan yang terkena wabah zombie, empat tahun setelah cerita dalam film pertamanya. Seorang mantan tentara bernama Jeon Seok terpaksa harus kembali ke Semenanjung Korea setelah sebelumnya berhasil melarikan diri.

Ia mendapatkan misi yang memintanya kembali ke kota yang sudah hancur hingga menyerupai kota mati di Korea Selatan tersebut. Awalnya ia ragu akan menemukan orang-orang yang masih selamat. Namun, satu per satu penyintas di kota itu mulai ditemuinya. Tetapi, ia menyadari orang-orang ini sudah hidup dengan cara yang berbeda dari kebanyakan manusia normal. Bahkan cenderung lebih mengancam nyawa.

Baca juga: 5 Film Horor Jepang Terseram Tema Sekolah, Jangan Nonton Kalau Kamu Penakut!

Comment

News Feed