by

Google Camera Mod Apk Alternatif Jika Tidak Bisa Install Aplikasi Kamera Ini!

Aplikasi Google Camera

Sebenarnya aplikasi android ini memang khusus disedikan untuk perangkat yang berspesifikasi tinggi. Mungkin Google ingin memanfaatkannya sebagai salah satu dukungan perangkat mobile mereka yang bertajuk Pixel. Namun beberapa pengembang dan developer menggunakan keahliannya sehingga menjadikannya bisa digunakan diberbagai perangkat.

Orang – orang komunitas android menyebutnya dengan Gcam Port Hub. Tentu harus terdapat persyaratan yang harus dipenuhi sebelum melakukan instalasinya. Beberapa di antaranya adalah melakukan Rooting. Atau melakukan instalasi custom ROM agar bisa menggunakan fasilitas Google Camera Mod Apk ini.

Kami sudah mencobanya menggunakan perangkat Redmi Note 6 Pro dengan ROM EVOLUTION X dan bekerja dengan maksimal dengan fasilitas serta fitur lengkap yang dimilikinya.

Catatan: Aplikasi Google Camera Mod Apk ini memang bisa meningkatkan kualitas foto dan video namun tidak secara signifikan.

Fitur Aplikasi Google Camera Mod Apk

Ada beberapa fitur yang bisa kita dapatkan dan bisa dibilang lebih baik daripada aplikasi kamera bawaan. Berikut ini adalah beberapa kelebihannya.

1. Mode Lengkap

Aplikasi kamera milik Google ini memiliki mode pengambilan foto dan video yang sangat lengkap. Pertama kamu bisa menggunakan mode HDR+ terutama untuk pengambilan gambar pada kondisi gelap serta ketika terlalu banyak cahaya.

Selain foto, beberapa fitur videonya adalah seperti slow motion, yang notabene cukup populer untuk iPhone. Di aplikasi kamera bawaan terutama di perangkat entry level memang belum banyak yang memiliki fitur ini.

Ada juga sebuah fitur yang diberi nama Top Shot, dimana menggunakan teknologi Artificial Intelligence sehingga secara otomatis memilih foto terbaik. Hal ini bisa digunakan untuk menghindari kesalahan saat pengambilan foto misalnya berkedip, dan sebagainya.

2. Integrasi Dengan Google Lens

Google Camera Mod Apk ini juga memiliki kemampuan untuk melakukan integrasi dengan Google Lens.

Kamu pengen mencari informasi menggunakan gambar? Seperti resep makanan misalnya? Cukup buka aplikasi dan masuk ke Google Lens di dalam aplikasi maka akan dengan mudah mendapatkan informasi resep.

Belum lagi misalnya kamu memiliki dokumen yang ingin diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa. Cukup foto saja dokumen tersebut dan langsung akan bisa dengan mudah diterjemahkan.

Informasi Seputar Teknologi: Urutan Versi Android Terupdate Dan Terbaru

Comment

News Feed