by

Download Lagu Maria Hwasa Mamamoo, Single Utama Mini Album Pertama Hwasa

Rentetan.com – Selasa, (30/06/20), Anggota Mamamoo Hwasa merilis single comeback solo yang bertajuk ‘Maria’. Lagu ini dirilis dengan M serta seluruh mini albumnya yang berjudul sama.

MV Hwasa untuk Maria juga begitu menarik berpadu dengan lagunya. Lagu Maria bahkan kini sudah memuncakki iTunes sejak dirilis pada 29 Juni 2020 kemarin. Berikut kami berikan link download lagu Maria Hwasa.

(foto: instagram/_mariahwasa)

Mini album Hwasa ini dirilis tepat pada Senin, 29 Junin 2020 kemarin. Comeback solonya ini adalah yang pertama kalinya setelah debut solonya ia lakukan pada Februari tahun 2019 lalu. Saat itu ia berhasil membuat single hits berjudul ‘Twit’.

Namun, Maria adalah mini album solo pertama Hwasa. Anggota Mamamoo satu ini mengaku begitu excited serta memiliki perasaan bahagia yang berbeda dari comeback biasanya.

“Saya tidak berpikir saya pernah bekerja begitu bersemangat pada sesuatu sebelumnya. Saya sangat menyukainya sampai-sampai terasa sakit. Karena itu, saya pikir album ini akan tetap dalam ingatan saya untuk waktu yang lama,” kata Hwasa, dilansir dari Soompi.

Hwasa menggambarkan mini albumnya ini bagaikan sebuah buku harian yang berisi berbagai perasaanya yang kini berusia 26 tahun (usia Korea). “Ini seperti kristalisasi dari semua keringat dan air mata yang saya curahkan selama waktu itu,” sambungnya.

Hwasa lalu membagikan pandangan soal jenis lagu yang dinilai paling meninggalkan kesan. Yakni sebuah lagu bernuansa ceria namun memiliki arti yang sedih.

Baca juga: Download Lagu Twice Feel Special Disini Saja!

Comment

News Feed