by

7 Drama Korea Yang Penuh Skandal Tapi Layak Untuk Ditonton

1. Backstreet Rookie

Beberapa waktu lalu drama yang dibintangi aktor tampan Ji Chang Wook ini dikritik oleh netizen Korea Selatan.

Hal ini karena scene di dalamnya terlalu vulgar, para warganet yang ada di Korea Selatan pun mengomentari berbagai scene yang sebenarnya tidak perlu ada dan tidak berguna. Beberapa orang melemparkan kritik pedasnya dengan mengatakan kenapa SBS sebagai salah satu channel TV utama yang ada di Korea Selatan menayangkan drama ini.

Beberapa scene seperti saat Dal Sik yang merupakan teman dari Choi Dahyun yang diperankan oleh Ji Chang Wook, sedang mengggambarkan komiknya. Di sana baik efek suara, dan juga ilustrasinya terlalu striptis dan dianggap terlalu vulgar.

Terlepas dari skandal dan kritik, drakor satu ini sangatlah layak untuk ditonton. Berceritakan mengenai seorang pemilik supermarket dan juga pekerja paruh waktu. Petualangan cinta, drama, dan juga komedi bercampur aduk. Selain itu banyak bagian komedi yang membuat kita tertawa.

2. The King: Eternal Monarch

Di Indonesia pasti penggemar Lee Min Ho sangatlah banyak, dan salah satu drama terbaru yang dibintangi aktor 33 tahun ini juga memiliki drama korea yang penuh skandal dan dikritik sangat pedas. Sebenarnya bukan aktornya sih yang dikritik, namun lebih ke jalan cerita yang dari keseluruhan drama.

Dalam The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho berpasangan dengan artis cantik Kim Go Eun, yang sebelumnya sukses dengan drakor Goblin. Ada beberapa skandal dan kritik keras pertama karena jalan cerita yang membingungkan penonton mengenai sejarah Korea Selatan.

The King: Eternal Monarch menceritakan sebuah dunia parallel dimana ada tempat lain selain dunia yang kita tinggali ini. Yang menjadi kontroversi dalam drama ini adalah fakta sejarah Korea Selatan yang diputar balikkan, sehingga menghebohkan media pada saat penayangannya.

Bahkan produser dari drakor ini sempat meminta maaf secara langsung kepada publik karena kontroversi cerita yang ada di dalamnya. Selain itu drakor satu ini juga mendapatkan kritik mengenai jalan cerita yang sangat membosankan oleh warganet di sana.

Mesikpun begitu, viewership atau penonton di luar Korea Selatan bisa dibilang banyak sekali yang menyaksikannya. Mungkin karena comebacknya Lee Min Ho?

Comment

News Feed