by

7 Drama Korea Yang Penuh Skandal Tapi Layak Untuk Ditonton

5. Encounter

Park Bo Gum berpasangan dengan Song Hye Kyo merupakan perpaduan sempurna untuk membuat sebuah drama korea sukses besar, terutama di dunia internasional.

Encounter menceritakan perjalanan cinta seorang biasa dengan seorang pemilik perusahaan perhotelan yang sukses besar. Mungkin beberapa dari kamu tidak mengetahui bahwa Encounter masuk ke daftar drama korea yang penuh skandal dan kritik.

Adapaun warganet Korea Selatan mengkritiknya karena cerita di sini terlalu “bermain aman” dan membosankan. Tidak ada jalan cerita baru yang bisa menghibur, seperti itulah sebutan dari warganet dan netizen. Bagaimanapun juga drama ini memiliki cerita mellow ditambah perpaduan komedi ringan.

6. Abyss

Park Bo Young yang merupakan bintang populer di Korea Selatan membintangi drama Abyss bersama dengan Ahn Hyo Seop. Salah satu media Korea Selatan mengkritik jalan cerita yang ada di dalam drama karena sangat membosankan.

Walaupun begitu beberapa orang berpendapat bahwa drama ini terselamatkan karena Ahn Hyo Seop dan juga Park Bo Young memiliki chemistry peran utama yang sangat baik.

Sehingga kami memasukan drama korea yang penuh skandal ini ke daftar yang juga sangat layak untuk ditonton ya?

Baca Juga: Tayang Februari Mendatang, 3 Drama Terbaru tvN Ini Siap Temani Akhir Pekanmu!

Comment

News Feed