by

Nonton Revolutionary of Love Episode Lengkap, Pilih Gratis atau Berbayar

Rentetan.com – Selasa, (30/06/20), Revolutionary of Love merupakan salah satu drama korea yang dibintangi oleh Choi Siwon. Drama ini dibintanginya bersama Kang So Ra pada tahun 2017 silam. Merupakan drama romansa yang penuh dengan komedi yang segar. Siwon sekali lagi berhasil memainkan peran pria konyol yang kaya raya serta baik hati. Langsung saja di bawah ini kami berikan link nonton Revolutionary of Love episode lengkap.

nonton revolutionary of love
(foto: asianwiki)

Drama Revolutionary of Love naskahnya ditulis oleh Joo Hyun dalam arahan sutradara Song Hyun Wook. Drama ini dibintangi oleh Choi Siwon dari boyband Super Junior yang seblumnya sukses dalam drama She Was Pretty.

Sementara itu lawan mainnya adalah Kang So Ra yang sebelumnya beradu akting dengan Lee Jong Suk dalam drama Doctor Stranger.

Revolutionary of Love memiliki nama lain Byun Hyuk’s Love. Drama ini mengisahkan tentang seorang pria kaya bernama Byun Hyuk yan merupakan putra konglomerat. Hidupnya selalu berkecukupan dan serba enak sejak ia lahir. Dia naif dan berhati hangat. Namun, kehidupan yang memanjakan membuat Byun Hyuk tak tahu bagaimana caranya hidup dengan mandiri. Sehingga ia sedikit kurang bertanggung jawab.

Baca juga: Pemain Drama True Beauty, Selain Moon Ga Young, Kini Park Yoo Na Juga Dapat Tawaran

Suatu hari, sebuah skandal yang menghebohkan dan melibatkan dirinya terjadi. Byun Hyuk diusir dari rumah mewahnya oleh sang ayah tanpa uang sepeser pun bahkan sehelai pakaian sedikitpun. Ia lalu bertemu dengan Baek Joon (Kang So Ra) yang merupakan tetangga dari asistennya Kwon Jae Hoon (Gong Myung).

Baek Joon merupakan seorang wanita yang sangat mandiri. Ia seorang pekerja keras yang mengerjakan banyak pekerjaan paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Baek Joon tak mengetahui bahwa Byun Hyuk berasal dari latar belakang keluarga kaya raya. ia berbuat baik pada Byun Hyuk yang terlihat sedang kesulitan. Joon sempat salah mengira bahwa byun Hyuk adalah karyawan biasa seperti dirinya.

Melihat Baek Joon yag baik hati serta mandiri, cerdas dan penuh tanggung jawab membuat Byun Hyuk langsung jatuh hati pada Baek Joon. Ia merasa tak pernah menemui wanita seperti Baek Joon. Namun, Baek Joon juga sempat bercerita bahwa ia memnbenci pria kaya raya yang manja dan tak mandiri.

Mendengar hal itu Byun Hyuk meminta Kwon Jae Hoon untuk merahasiakan identitasnya dari Baek Joon. Ia juga menyatakan ketertarikannya pada wanita tersebut. Di sisi lain, Kwon Jae Hoon asistennya sekaligus orang sudah dianggap sahabat oleh Byun Hyuk ini sebenarnya sudah lebih lama suka pada Baek Joon.

Baca juga: 7 Drama Korea Terfavorit Sepanjang Masa, Penuh Romansa Unik dan Menarik!

Comment

News Feed