by

Cara Hapus Riwayat Nonton Netflix Atau Continue Watching List Dengan Mudah

Rentetan.com – Berikut ini adalah cara hapus Riwayat nonton Netflix yang sangat mudah dan sederhana. Akhirnya platform Netflix menyediakan fitur delete items dari Watching List di perangkat Android dan juga iOS.

Sekarang, kamu bisa menghapus data “Continue Watching List” yang bisa jadi sudah lebih dari cukup. Namun perlu diingat ya bahwa pengguna Netflix sendiri tidak bisa menghapus semua daftar yang pernah kita tonton.

Hal ini dikarenakan sistem platform streaming satu ini menggunakan rekomendasi berdasarkan data tersebut. Beberapa pengamat sendiri menyarankan jika ingin benar – benar menghapus kamu bisa membuat akun baru dan memulainya dari nol. Cara hapus Riwayat nonton Netflix ini hanya akan menjelaskan bagaimana cara hapus Continue Watching List saja.

Fitur ini hanya tersedia di perangkat mobile baik untuk Android ataupun iOS. Setelah melakukan sedikit percobaan, Rentetan menemukan cara ini tidak bisa menghapus semua Riwayat tontonan. Namun bisa menghapus daftar Continue Watching List. Mari kita coba lihat beberapa langkah mudahnya di sini.

Jangan Lewatkan: 5 Drama Korea Original Netflix Yang Layak Ditonton

Comment

News Feed