by

Spoiler One Piece 984: Yamato Ternyata Adalah Seorang Wanita?

Rentetan.com – Analisa dan Spoiler One Piece 984 kali ini mungkin sudah ditunggu – tunggu nih oleh para pencinta manga karya Oda Eiichiro.

Tapi jika tidak ingin membaca spoiler dan juga informasi mengenai spoiler dan bocoran manga One Piece terbarunya, kami sarankan untuk berhenti membacanya sampai di sini.

Spoiler One Piece 984: Yamato Ternyata Adalah Seorang Wanita?

Karena di sini akan diberikan berbagai informasi mengenai bocoran cerita lanjutan manga bertemakan bajak laut ini. Namun perlu diketahui juga bahwa Spoiler One Piece 984 ini juga tidak dijamin 100% benar, mengingat dalam ranah dunia One Piece hanya Oda Eiichirolah yang berkuasa.

Seringkali kita dikejutkan dengan berbagai jalan cerita yang sangat berbeda asumsi para analis One Piece yang ada di internet. Oke mari kita coba lihat seperti apasih lanjutan cerita manga yang satu ini?

Rangkuman Sebelum Spoiler One Piece 984

Dari cerita sebelumnya atau dalam manga chapter 983, cerita ditutup dengan perkenalan Luffy dan juga Yamato. Di dalam manga tersebut Luffy sedang berhadapan dengan pasukan Kaido, kemudian tiba – tiba Yamato muncul dan langsung membawa Luffy kabur di tempat yang sepi dan aman.

Setelah itu dia mengatakan bahwa sudah lama menunggu kedatangan kru topi jerami, kemudian diakhiri dengan perkenalan yang menyebutkan bahwa dirinya adalah anak Kaido.

Sementara di scene lain Zoro bersama dengan Kid dan juga Killer masih berhadapan dengan pasukan anak buah Kaido. Sementara Big Mom masih mengejar rombongan Chopper, Nami, dan Usopp. Manga chapter 984 ini sebenarnya sudah ditunda satu minggu perilisannya karena memang jadwal libur yang dimiliki oleh kru Oda.

Seharusnya manga Chapter 984 ini akan dirilis di minggu ini entah di hari jumat sampai minggu dan memang masih belum ada kepastian mengenai hal ini. Yang pasti setelah dirilisnya chapter 984 minggu depan akan break lagi, baru akan rilis chapter 986, 987, dan break. Kira – kira seperti itu bocoran spoiler One Piece 984 dilihat dari kapan rilisnya.

Jangan Lewatkan: Netboom Mod Apk Cloud Games Main Game Tanpa Memori Internal

Comment

News Feed