by

Streaming Intermilan vs Brescia Tengah Malam Nanti, Kamis 2 Juli 2020

Rentetan.com – Rabu, (01/06/20), Lanjutan pekan ke-29 serie 29 malam ini akan dibukan dengan pertandungan antara Intermilan vs Brescia. Duel kedua tim ini akan dilaksanakan di Stadion Giuseppe Meazza pada pada pukul 00.30 untuk waktu Indonesia bagian barat. Laga ini seakan menjadi langkah yang baik untuk Intermilan untuk mengoleksi kemenangannya, setelah kesuksesan di pertandingan sebelumnya melawan Parma. Berikut kami infokan link streaming Intermilan vs Brescia.

Bersiap menjamu Brescia, pelatih Inter Milan Antoniao Conte telah meminta agar para pemainnya tampil dengan penuh konsentrasi saat melawan Brescia nanti.

Para pencinta olah raga, khususnya sepakbola pasti sudah tidak sabar nonton streaming Intermilan vs Brescia malam nanti.

Sementara itu Brescia sendiri Brescia belum meraih stu kemenangan sekalipussejak pertandingan Serie A kembali dimulai. Namun, Antonio Conte juga menekankan bahwa kondisi tersebut bisa saja justru menjadi bumerang bagi Brescia untuk semakin memperkuat timnya demi menyelamatkan diri dari zona merah.

Adapun Intermilan kini berada di posisi peringkat tingga klasemen Liga Italia. Sejauh ini tim ini sudah mempu mengumpulkan 61 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Brescia memang belum menunjukkan performa terbaiknya. Mereka baru mengumpulkan 18 point danberada di posisi ke-19 klasemen.

Baca juga: Cara Download Apk Shareit Paling Update Untuk Android

Comment

News Feed