by

Spoiler Episode 5 It’s Okay to Not Be Okay, Intip Go Moon Young Ungkap Sisi Lain Tak Terduga

Spoiler Episode 5 It’s Okay to Not Be OkayRentetan.com -Jumat, (03/07/20), Drama korea It’s Okat to Not Be Okay semakin seru untuk diikuti. Hubungan unik antara kedua pemeran utama yang masing-masing memiliki karakter kuat semakin menarik untuk dinikmati.

Setelah dalam episode sebelumnya keduanya mulai saling mengenal satu sama lain, akankah hubungan mereka mulai berkembang? Berikut intip dahulu spoiler It’s Okay to Not Be Okay episode 5.

spoiler its okay to not be okay episode 5
(foto: instagram/itsokaytonotbeokay_____)

It’s Okay to Not Be Okay merupakan drama yang menceritakan kisah cinta yang unik antara dua pria yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit jiwa dengan seorang wanita yang merupakan penulis buku dongeng anak-anak terkenal yang memiliki kepribadian antisosial.

Sebelumnya, penonton dibuat gemas dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang begitu agresif dan secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk dapat memiliki Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Go Moon Young merasakan bagaimana Moon Kang Tae mebutuhkan cinta dan kasih sayang setelah ditinggal oleh ibunya dan hanya hidup berdua dengan kakaknya yang memiliki autisme. Sedangkan, Kang Tae melihat ke dalam sosok Go Moon Young melalui buku-buku dongeng yang ditulis wanita tersebut.

Baca juga: Tak Selalu Lemah, 6 Karakter Wanita Ikonik Drama Korea Ini Unik, Karismatik, dan Melekat

Comment

News Feed