by

3 Cara Membuat Pengingat (Reminder) di Android Menggunakan Google Calendar

Rentetan.com – Cara membuat pengingat atau reminder di Android ini merupakan sebuah tips dan trik yang sangat berguna bagi kita manusia biasa.

Sebagai manusia kita tidak bisa mengingat semua hal kehidupan sehari – hari terutama yang berkaintan dengan pekerjaan, janji, ataupun hal penting lainnya. Tentu dengan reminder kita bisa lebih terstruktur dan lebih bisa mempersiapkan segala jenis kegiatan kita sehari – hari.

Cara Membuat Pengingat atau reminder di Google Calendar
Google Calendar

Beberapa orang sukses di dunia sudah terbukti sukses karena berhasil melakukan menajemen pekerjaan dengan baik. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan reminder atau pengingat ini. Android sendiri memiliki banyak aplikasi reminder yang tersebar, salah satunya adalah besutan dari Google yaitu Google Calendar.

Kenapa kami memilih Google Calendar? Salah satu kelebihan paling menonjol dari Google Calendar adalah kita bisa melakukan sinkronasi data dengan akun Google yang pastinya kamu semua punya akun Google? Lalu bagaimana cara membuat pengingat atau reminder di Android menggunakan Google Calendar? Tenang kita akan bahas secara lengkap di sini.

Info Keren Untuk Gamer: Bellara VIP Free Fire Mod Apk Versi Terbaru 2020

Comment

News Feed