by

Starship Entertaiment Dikritik Fans, Dugaan Plagiat Sampul Album BTS Untuk WJSN

Rentetan.com – Rabu, (08/07/20), Army (penggemar BTS) geram terhadapa Starship Entertaiment. Setelah terungkap cover album WJSN untuk comeback mendatang yang dinilai terlihat begitu mirip dengan sampul album milik BTS.

(foto: instagram/wjsn_cosmic)

Starship Entertaiment dikritik penggemar, karena konsep dan desain yang digunakan untuk album terbaru WJSN (Cosmic Girl) yang dianggap terlalu mirip dengan album milik BTS yang sudah lebih dahulu rilis. Penggemar mengatakan kemiripan tersebut hingga tak mungkin untuk diabaikan.

(foto: instagram/wjsn_cosmic)

Terungkapnya sampul album terbaru WJSN diketahui setelah WJSN merilis video teaser untuk buku foto mereka (ON&Off) yang akan dirilis pada tanggal 12 Agustus mendatang. Buku foto ini sendiri terdiri dari dua versi, yakni PERSONA: ON dan EGO: OFF.

Army lalu menemukan bahwa sampul buku dan buku fotonya sangat mirip denga milik BTS. Sehingga sedikit kemungkinannya bahwa itu adalah sebuah kebetulan.

(foto: https://ibighit.com/bts/)

Adapun album BTS yang dimaksud adalah cover untuk album terakhir yang BTS rilis, yakni MAP OF THE SOU: 7. Dalam buku foto WJSN mereka menggunakan konsep berupa Kepribadian & Ego. Sementara BTS MAP OF THE SOUL: 7 terdiri dari lagu-lagu “Intro: Persona”, “Interlude: Shadow”, dan “Outro: Ego”.

Baca juga: Map of the Soul: 7 Rilis Sore Ini, Intip Dulu Cerita di Baliknya, Lewat Tayangan V-Live Mereka

Comment

News Feed