by

Nonton Was It Love Subindo, Ketika Song Ji Hyo Jadi Rebutan Empat Orang Pria

Nonton Was It Love SubindoRentetan.com – Kamis, (09/07/20), Song Ji hyo akhirnya comeback dengan drama terbarunya yang berjudul Was It Love. Song Ji Hyo sudah cukup banyak memerankan berbbagai drama korea bertema romansa. Dengan kualitas aktingnya yang sangat baik.

Dalam drama ini Song Ji Hyo akan beperan sebagai seorang ibu tunggal yang didekati oleh empat pria sekaligus. Lihat bintang Running Man ini dalam drama terbarunya, di link nonton Was It Love di bawah ini.

nonton was it love subindo

Drama ini disebut akan menghadirikan tema komedi romantis yang berbeda dari yang lainnya. Song Ji Hyo sendiri, akan berperan sebagai ibu tunggal yang juga sukses dalam karirnya sebagai seorang produser.

Penulis drama ini adalah Lee Seung Jin yang menggambarkan drama Was it Love sebagai bentuk cinta pentagon. Karena ada empat orang pria yang terlibat cinta dengan satu orang wanita.

Baca juga: Dibintangi Shin Hye Sun juga, Nonton Thirty But Seventeen Episode Lengkap!

Sementara itu Son Ji Hyo mengaku bahwa ini pertama kalinya ia menggambil peran dimana ia menjadi seorang ibu dengan anak yang usianya sudah remaja.

Noh Ae Jung bekerja sebagai seorang produser untuk perusahaan film. Dimana Noh Ae Jung yang memiliki seorang putri yang duduk di bangku sekolah menengah pertama.

(foto: soompi)

Untuk itu menarik memperhatikan bagaimana Song Ji hyo akan membangun chemistry dengan anaknya dalam drama, yakni aktris cilik Uhm Chae Young yang berperan sebagai Noh Ha Nee.  Noh Ae Jung sudah selama 14 tahun membesarkan anaknya sendirian.

Song Ji hyo menggambarkan karakter yang diperankannya ini menjadi seorang Ibu yang sekaligus bisa dianggap sebagai teman oleh anaknya. Ia selalu berusaha mengobrol hingga bermain dengan sang anak layaknya seperti sedang bersama teman.

Ia sangat mencintai anaknya dan bekerja untuk sang anak. Meskipun Noh Ae Jung cerdas dan mengetahui banyak hal, namun satu hal yang tidak ia pahami yakni cinta. Noh Ae Jung baru menyadari bahwa keempat pria itu menyukaina, setelah mereka semua menyatakan cinta.

Baca juga: 7 Aktor Cilik K-Drama Yang Sering Muncul dan Buatmu Gemas Melihat Akting Mereka!

Comment

News Feed