by

5 Drama Korea Dibatalkan Penayangannya, Padahal Sudah Mulai Syuting

Rentetan.com – Jumat, (10/07/20), Drama korea disenangi karena alur cerita hingga kualitas produksi yang baik. Namun, tahukah kamu tidak semua drama korea (drakor) memiliki nasib beruntung untuk akhirnya bisa ditayangkan di televisi. Ada berbagai faktor yang menyebabkan drama itu tidak bisa tayang bahkan setelah proses syuting untuk seluruh episodenya selesai dilakukan. Ini dia lima drama korea dibatalkan penayangannya padahal sangat diantisipasi.

1. Promotheus

(foto: kpoponclass)

Drama ini dibintangi oleh aktris dan aktor kenamaan. Promotheus memasangkan Ha Ji Won dengan Jin Goo (Descendant of The Sun). Untuk itu awalnya drama ini begitu dinanti oleh penggemar. Namun. karena jadwal syuting yang terus-menerus diundur, Ha Ji Won akhirnya memutuskan mundur dari peran dalam drama ini.

Konflik penjadwalan drama yang rencananya ditayangkan di MBC ini pun semakin tak terhindarkan. Menyusul rangkaian konflik tersebut MBC lalu mengumumkan bahwa mereka tidak lagi akan menanyangkan drama tersebut di stasiun mereka. Pada akhirnya, Jin Goo pun memutuskan meninggalkan perannya di Promotheus.

Baca juga: 5 Idol Kpop Jago Akting, Sudah Menuai Pujian Saat Debut Akting Pertamanya

Comment

News Feed