by

Preview Running Man 511, Puncak Perayaan 10 Tahun, Misteri Besar Dipecahkan LIVE

Rentetan.com – Running Man akan merayakan puncak debut 10 tahun variety shownya pada episode mendatang. Sebuah misi penuh misteri terungkap dalam preview Running Man 511 yang dibagikan oleh SBS. Menariknya, dalam penutupan episode 511 tersebut Running Man akan melakukannya secara LIVE, sehingga pemirsa bisa turut memecahkan teka-teki akhir dari misi ini.

preview running man 511
(foto: instagram/sbsnow_insta)

Sudah selama 10 tahun variety show Korea Selatan Running Man menghibur pemirsa. Dalam perjalanannya, Running Man sempat mengalami beberapa lali ditinggal member hingga terakhir, menambahkan Yang Se Chan dan Jung So Min.

https://www.instagram.com/p/CCchjEFFXTo/

Selain mereka berdua, member lama Running Man yang sudah 10 tahun bersama adalah Kim Jong Kook, Ji Seok Jin, Haha, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, dan Yoo Jae Suk. Awal tahun ini mereka juga baru saja ditinggal oleh produser yang sudah menemani mereka selama 10 tahun, yakni Jung Chul Min. Kini, asisten produser Choi Bo Pil yang maju sebagai produser utama Running Man.

Preview Running Man 511 mengungkapkan bagaimana para member akan memainkan tokoh atau karakter yang berbeda-beda satu sama lainnya.

Ji Seok Jin berperan sebagai seorang pria kaya. Dimana para member Running Man lainnya datang ke rumahnya, sementara Yoo Jae Suk menariknya justru menjadi asistem rumah tangga di rumah Ji Seok Jin.

Baca juga: Preview Running Man 509, Pertandingan Legendaris Kekuatan Super Rahasia Kembali!

Comment

News Feed