by

Ada Jimin AOA, Ini 5 Skandal Selebriti Korea Sebabkan Mereka Mundur dari Entertaiment

Rentetan.com – Senin, (13/07/20), Dunia hiburan di Korea Selatan tak lepas dari skandal Selebriti Korea yang mewarnai media.

Meskipun banyak juga yang hanya memutuskan hiatus (berhenti untuk sementara waktu) akibat skandal tersebut, namun beberapa juga terpaksa hingga diminta berhenti dari kehidupan keartisannya untuk selamanya.

Setelah skandal Jimin AOA yang kini tengah mencuat, berikut kami ulas 5 skandal selebriti Korea yang membuat mereka harus mundur dari industri entertainment.

1. Seungri Eks Bigbang

skandal selebriti korea
(foto: instagram/seungriseyo)

Skandal yang menimpak Seungri yang saat itu masih berada di Bigbang, muncul pada tahun 2019 lalu. Seungri dinyatakan terlibat sebagai investor dalam sebuah  lingkaran prostitusi Burning Sun dan Club Arena. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Seungri terlah berbagi isi kamera video illegal bersamaan dengan sejumlah selebritas pria lainnya dalam sebuah obrolan grup.

Seungri yang kemudian mendapatkan banyak kritikkan dar masyarakat Korea Selatan, akhirnya memutuskan mundur dari dunia industry entertainment yang akhirnya juga mengakhir karirnya sebagai idol dari grup BigBang dan keluar dari agensi YG Entertaiment. Mengiringi pensiunnya dari dunia entertainment Seungri juga mengungkapkan penyesalannya dan akan bertanggug jawab atas semua kekacauang yang dilakukannya.

Pada titik ini, saya pikir itu akan menjadi yang terbaik jika saya pensiun dari industri hiburan. Saya memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan karena masalah yang saya sebabkan. Gangguan dan masalah di masyarakat terlalu besar. Mengenai masalah yang sedang diselidiki, saya akan menerima semua investigasi dan mengungkapkan semua kecurigaan,”

Baca juga: 8 Aktor Populer Korea Selatan Ini Sudah Punya Kekasih, Cek Adakah Idolamu?

Comment

News Feed