by

Download Ost Part 4 It’s Okay To Not Be Okay, In Your Time Oleh Suhyun Akmu

Download Ost Part 4 It’s Okay To Not Be OkayRentetan.com – Senin, (13/07/20), Ost terbaru dari drama It’s Okay to Not Be Okay baru saja dirilis. Ost part 4 ini dinyanyikan oleh Suhyun dari Akdong Musicians (AKMU).

Sementara itu drama ini sudah memasukki episode ke-8. Kedua tokoh utamanya nampak sudah semakin menyembuhkan luka masing-masing. Seperti makna dari lagu In Your Time ini. Berikut kami berikan link download ost Part 4 It’s Okay To Not Be Okay, In Your Time Suhyun AKMU.

download ost part 4 it's okay to not be okay
(foto: instagram/tvndrama.official)

Dalam episode 7-8 It’s Okay To Not Be Okay, baik Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun)  maupun Go Moon Young (Seo Ye Ji) sama-sama suda semakin berdamain dengan lukas masing-masing di masa lalu. Untuk itu, ost terbaru dari It’s Okay to Not be Okay yang dinyanyikan oleh Suhyun liriknya bermakna mendalam mengengai luka, kenangan, ketakutan, hingga penyesalan yang terjadi masa lalu.

Lirik lagu In Your Time yang dinyanyikan dengan penuh penjiwaan oleh Suhyun Akmu ini dinilai sangat relate dengan kisah dalam filmnya sendiri. Dimana masing-masing tokohnya terjebak pada trauma di masa lalu yang membuat mereka menutup diri hingga menderita halusinasi.

Namun, lirik lagu ini juga tentunya juga bisa didengarkan untuk mereka yang memiliki kenangan buruk di masa lalu dan kini sedang berusaha berdamai dengan kenangan tersebut.

Baca juga: Download Ost It’s Okay to Not Be okay, You’re Cold Heize Lengkap Dengan Lirik

Comment

News Feed