by

Cara Menghilangkan Iklan di Gmail, Membuat Aplikasi Gmail Bebas Email Yang Tidak Penting

Rentetan.comBerikut ini merupakan informasi cara menghilangkan iklan di Gmail dan membuat Gmail bebas dari pesan sampah atau pesan – pesan yang dianggap tidak penting.

Cara Menghilangkan Iklan Gmail

Mungkin Sobat di sini pernah mengalaminya sebuah kejadian yang cukup membuat terganggu. Kamu mulai hari membuka pesan email dan login dengan Gmail dan ternyata di dalamnya ada ratusan bahkan ribuan email belum terbaca. Sayangnya email tersebut sangatlah tidak penting dan sebagian besar berisi iklan dan promosi.

Sebenarnya email subscribtion ini sangatlah berguna untuk kita terutama jika kita mencari sebuah berita informasi dari sumber tertentu. Kita memang sengaja membacanya dan memang membutuhkan informasinya, namun bagaimana jika tidak berguna? Sebenarnya bisa langsung dengan mudah kita masukan ke promotions tab, tapi bagaimana jika memiliki penawaran yang bagus.

Untuk itu ada baiknya kita mengetahui cara menghilangkan iklan di Gmail dengan memilah mana yang tepat untuk kita dan mana yang tidak. Ada beberapa langkah dan metode yang bisa dilakukan di sini, can Rentetan akan membahasnya satu persatu.

Info Lain: Cara Menghilangkan Iklan Youtube Di PC Dan Hp Android

Comment

News Feed