by

Kangen Wisata Alam Liar? Ini Dia Rekomendasi Wisata Alam Bandung Raya Yang Sudah Buka!

Rentetan.com – Selasa, (14/07/20), Jika kamu pencinta alam, pasti kamu sudah sangat merindukan wisata kea lam liar. Memang, mencari ketenangan dengen bercengkrama dengan alam  menjadi cara ampuh untuk menghilangkan stress. Untuk itu, kami berikan rekomendasi wisata alam Bandung Raya yang sudah bisa kamu kunjungi di bawah ini.

1. Curug Cilengkrang

(foto: instagram/apragil)

Curug Cilengkrang terletak di desa Cilengkrang, kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Di objek wisata satu ini kamu bisa menikmati tujuh curug sekaligus dengan suguhan pemandangan aliran airnya yang cantik. Curug Cilengkrang ini termasuka ke dalam rangkaian aliran Sungai Cihampelas.

Lokasinya ini berada di dekat Gunung Manglayang. Airnya yang jernih dan segar sangat nikmat untuk berenang. Sementara itu lokasinya juga sudah dikelola sebagai tempat wisata yang cukup memadai. Tak ketinggalan, spot-spot foto dengan latar tebing air terjunnya yang berbentuk unik juga sangat menarik.

Kamu bisa melihat curug dengan bentuk-bentuk unik lainnyaa di sekitar curug ini. Di antaranya seperti Curug Penganten yang rupanya memang tampak seperti kursi pelaminan. Lalu ada curug Papak dengan formasi batuannya yang datar dan memiliki permukaan rata dan masih banyak bonus air terjun lainnya yang bisa kamu dapati saat berkunjung ke sini.

Baca juga: Melihat Fenomena Langka “Blue Fire” di Wisata Kawah Ijen Banyuwangi

Comment

News Feed