by

Junhoe dan Jinhwan Ikon Terlibat Kecelakaan, Dugaan Karena Sopir VAN Mereka Mabuk

Rentetan.com – Selasa, (14/07/20), Junhoe dan Jinhwan iKON dikabarkan terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh supir mobil mereka yang mabuk saat mengendarai mobil. Kecelakaan itu terjadi pada 13 Juli malam, di Rute 3 dari Sacheon ke Namhae. Berikut laporan selengkapnya mengenai kecelakaan dua member iKON ini.

(foto: kpop chart)

Seperti yang dilaporkan oleh Kyungnam Domin, pada 13 Juli 2020 terjadi kecelakaan yang menimpa mobil van dtumpangi Junhoe dan Jinhwan. Mobil tersebut tergelincir di area jalan yang licin lalu menabrak dinding penahan.

Akibat kecelakaan itu pengemudi van maupun Junhoe dan Jinhwan iKON mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Setelah penyelidikan, pengemudi van ini diketahui memiliki kadar alcohol di dalam tubuhnya dan dipastikan telah meminumnya sebelum ia mengemudikan mobil van tersebut. Polisi percaya jika sang pengemudia ini menjalankan mobil van dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol. Rincian spesifik kini tengah diperdalam oleh polisi.

Menyusul laporan tersebut YG Entertaiment yang menaungi iKON mengonfirmasi kecelakaan yang terjadi malam tadi pada pagi hari 14 Juli. YG mengatakan kecelakaan terjadi di Rute 3 dari Sacheon ke Namhae.

Baca juga: Lisa Blackpink Ditipu 11,8 M Oleh Orang Kepercayaan, Ini Kata YG Entertaiment

Comment

News Feed