by

6 Drama Korea Underrated 2019, Namun Tetap Layak Untuk Disaksikan!

Drama Korea Underrated 2019Rentetan.com – Rabu, (15/07/20), Drama Korea tak selalu memiliki rating tinggi. Banyaknya drama korea yang tayang bersamaan, serta ragam alur cerita yang diberikan, membuat orang-orang biasanya memilih mana drama yang cocok dengan selera mereka.

Namun, meskipun di Korea mendapatkan rating rendah, bukan berarti memiliki alur cerita yang kurang baik. Bahkan, terkadang di luar Korea lebih terkenal. Ini dia 6 drama korea underrated 2019, namun tetap layak untuk ditonton!

1. When The Devils Call Your Name

drama korea underrated 2019

Ha Rib ( Jung Kyung Ho) merupakan seorang penulis lagu populer yang telah banyakm mencetak lagu-lagu hits. Dibalik kepopulerannya tersebut ia menyimpan rahasia besar dibalik lagu-lagu hits  yang ditulisnya. Ha Rib menjual jiwanya pada iblis untuk dapat berkarya.

Iblis tersebut adalah seorang aktor top bernama Mo Tae Kang (Park Sung Woong) Kontraknya kini dengan iblis akan segera berakhir. Ia lalu tahu bahwa ketenaran dan bakat yang dimilikinya ini diambil dari Lee Kyung (Lee Seol). Ha Rib akhirnya memutuskan untuk memperbaiki kehidupannya, Lee Kyung, dan orang-orang di sekitarnya, hinga ia menemukan makna kehidupan sesungguhnya.

Baca juga: Drama Korea ‘A Piece of Your Mind’: Mengagumi Dari Jauh Memang Menyenangkan

Comment

News Feed