by

7 Aktor Korea Hampir Menolak Peran Besar di K-Drama Populer, Ada Gong Yoo Goblin

Rentetan.com – Rabu, (15/07/20), Ada banyak drama korea yang di dalamnya terdapat sejumlah peran ikonik. Rasanya, tak mungkin melihat peran tersebut tanpa ada mereka. Namun, tahukah kamu awalnya sejumlah aktor Korea hampir menolak peran mereka tersebut di K-drama yang justru populer setelah mereka perankan.

1. IU dalam My Mister

(foto: asianwiki)

Saat pertama kali IU ditawarkan untuk pemeran utama dalam drama My Mister, ia berpikir untuk menolaknya setelah sebelumnya ia pernah terlibat kontroversi Lolita. Dia merasa kontroversi yang terjadi di masa lalu tersebut akan membawanya terlibat banyak masalah dan bisa berdampak pada lawan-lawan mainnya. Namun, setelah diajak berdiskusi dengan sang sutradara, IU akhirnya menerima peran tersebut.

2. Gong Yoo dalam Goblin

(foto: asianwiki)

Gong Yoo juga awalnya menjadi aktor korea hampir menolak drama. Ia memang sudah lama tidak bermain dalam k-drama. Itu membuat Gong Yoo merasa tak percaya diri untuk kembali bermain dalam drama korea. Lalu, penulis drama Goblin Kim Eun Sook mengajak Gong Yoo berbincang. Percakapan itulah yang akhirnya membuat Gong Yoo membuka diri dan merasa lebih nyaman dan percaya diri hingga ia pun menyetujui perannya tersebut.

Baca juga: 8 Aktor Populer Korea Selatan Ini Sudah Punya Kekasih, Cek Adakah Idolamu?

Comment

News Feed