by

Download Lagu Betrand Peto Apa Salah dan Dosaku, Langsung Trending Begitu Dirilis!

Rentetan.com – Selasa, (14/02/20), Betrand Peto Putra Onsu merupakan anak angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Sebelum namanya semakin dikenal karena menjadin anak angkat keluarga onus ini Betrand sudah dikenal karena suara merdu yang dimilikinya. Kini, Betrand resmi merilis single miliknya berjudul Apa Salah dan Dosaku. Kamu bisa download lagu Betrand Peto  Apa Salah dan Dosaku ini di link yang kami berikan di bawah.

(foto: instagram/betrandpetoputraonsu)

Lagu Apa Salah dan Dosaku dari Betrand Peto dirilis pada 11 Juli 2020 lalu. Kini, lagu itu sejak hari pertama rilisnya hingga kini masih betah berada di posisi trending youtube yang kali ini berada di urutan ke delapan.

Sebelumnya, suara merdu Betrand Peto diperdengarkan saat cover lagunya untuk lagu ‘Titip Rindu Buat Ayah’ miik Ebiet G Ade viral. Suara Betrand yang merdu serta penjiwaannya terhadap lmakna dari lirik lagu yang relate dengan latar kehidupannya ini sukses membuat para pendengarnya saat itu terbawa kisah sedihnya.

Betrand Peto semakin dikenall setelah resmi menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah. Sementara itu keluarga selebriti yang punya channel youtube The Onsu Family ini juga semakin sering wara-wiri, yang membuat Betrand beberapa kali ikut muncul di televisi.

Baca juga: Butuh Motivasi? Cek Daftar Lagu BTS Berikut Ini, Dijamin Bisa Meningkatkan Semangatmu!

Comment

News Feed