by

Nonton Manchester City vs Bournemouth Live Streaming 16 Juli 2020

Rentetan.com – Pada kamis pagi 16 juli 2020 tepatnya pada pukul 00.00 WIB kita bisa nonton Manchester City vs Bournemouth secara live streaming yang merupakan lanjutan pertandingan Liga Inggris di musim ini.

Nonton Manchester City vs Bournemouth Live Streaming 16 Juli 2020

Posisi Man City yang tidak tergoyahkan di runner up klasemen akan menjadikannya cukup diunggulkan dalam pertandingan kali ini.

The Citizens tentu sudah pasti akan langsung masuk ke Liga Champions musim depan dan juga sudah memastikan tim ini masuk ke empat besar Premiere League, sementara untuk Bournemouth masih harus berjuang untuk lolos dari zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Liverpool dan Cara Nonton Lanjutan Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Bournemouth

Pep Guardiola menganggap bahwa hukuman banned Manchester City dari kompetisi Eropa karena terkait Financial Fair Play akan dibatalkan. Hal ini terbukti dari pembuat kebijakan yang mencabut larangan City untuk berkancah di liga Champions musim depan.

Tentu saja ini menjadi penyelesaian spesikulasi yang beredar bahwa beberapa pemain bintang mereka yang siap untuk pindah tim karena ban ini seperti Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne. Tentu karena sudah pasti berada di peringkat 2, mereka kini bisa fokus ke beberapa laga kompetisi lain seperti FA Cup dan juga Liga Champions.

The Citizen memimpin aggregate 2 -1 melawan Real Madrid di kancah liga Champions sementara untuk FA Cup mereka berhasil mengalahkan Arsenal di hari Sabtu yang lalu. Namun dalam pencapaian Liga Inggris mereka tetap akan berusaha finish dengan poin tertinggi.

Untuk Bournemouth sendiri tampil mengejutkan di pertandingan terakhir mereka melawan Leicester City. Skor 4 – 1 bukanlah sebuah skor yang mudah untuk didapatkan walaupun bermain di kandang sendiri, terlebih melawan tim papan atas EPL musim ini.

Momentum ini bisa menjadikan motivasi Bournemouth dalam pertandingan Manchester City vs Bournemouth ini.

Statistik Manchester City di Liga Inggris: WLWLWW

Statistik Bournemouth: LLLLDW

Bournemouth mendapatkan empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka dan berharap tidak kehilangan poin. Sementara itu City mencetak 10 goal di dua pertandingan terakhir, bagaimanapun juga denga rekor keren ini, kita hanya akan melihat City akan mendominasi pertandingan.

Prediksi skor Manchester City vs Bournemouth: 4 – 0.

Hasil Pertandingan Manchester City vs Bournemouth: Coming Soon.

Update Terbaru Tim

Dari Analisa kami dimana fokus utama Manchester City adalah untuk FA Cup dan juga Liga Champions kemungkinan besar line up yang diturunkan kali ini akan berbeda.

Sterling bermain gemilang dengan hatrik dan juga beberapa tambahan goal, kemungkinan besar akan beristirahat pada pertandingan ini. Selain itu nama De Bruyne, Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez juga dikabarkan berada di bangku cadangan.

Sementara di kubu Bournemouth tanpa bek andalan Nathan Ake setelah cidera saat melawan Leicester City. Nah berikut ini adalah perkiraan line up dari kedua ti.

  • Line Up Pemain Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Otamendi, zinchenko; Gundogan, Fernandinho, D. Silva; Bernardo, Jesus, Foden.
  • Line Up Pemain Bournemouth: Ramsdale; Stacey, Cook, Kelly, Rico; Brooks, Billing, Lerma, Stanislas; Solanke, Wilson.

Comment

News Feed