by

3 Misteri Drama It’s Okay to Not Be Okay, Buat Penasaran dan Menunggu Diungkap!

Rentetan.com – Kamis, (16/07/20), Drama korea It’s Okay to Not Be Okay semakin membuat penasaran di setiap episodenya. Banyak misteri atau teka-teki yang masih belum terungkap mengenai masa lalu traumatis kedua pemeran utamanya. Setidaknya ada tiga misteri drama It’s Okay to Not Be Okay yang masih membuat penonton bertanya-tanya sejauh ini. Mari kita ulas di bawah ini.

Drama korea It’s Okay to Not Be Okay banyak disukai karena ceritanya yang unik dan berbeda dari yang lain. Kini, drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini sudah masuk ke paruh kedua keseluruhan episode dari total 16 episodenya.

It’s Okay to Not Be Okay bercerita tentang Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) seorang perawat di rumah sakit jiwa yang hanya hidup berdua dengan kakaknya yang memiliki autisme. Setelah sang Ibu meninggal secara misterius saat keduanya masih kecil.

Sementara itu ada penulis dongeng anak-anak bernama Go Moon Young yang memiliki kepribadian antisosial dan dikenal memiliki buku-buku bernuansa dark. Ia memiliki Ayah yang dirawat di rumah sakit jiwa dan trauma di masa lalu akibat kedua orang tuanya.

Baca juga: 4 Daya Tarik It’s Okay To Not Be Okay, Drama Korea Terbaru Yang Sedang Menjadi Favorit

Comment

News Feed