by

5 Idol K-Pop Hampir Dikeluarkan Saat Trainee, Ada Jimin BTS dan Seolhyun AOA

Rentetan.com – Senin, (20/07/20), Sudah banyak yang tahu, bahwa sistem dunia hiburan di Korea Selatan, bagi yang ingin menjadi idol harus mengikuti pelatihan atau trainee yang tidak sebentar, bahkan hingga bertahun-tahun sebelum debut.

Tak sedikit, mereka yang menyerah di tengah jalan atau yang memang dikeluarkan dari trainee hingga tak jadi debut dengan grup yang direncanakan sebelumnya. Kali ini kami akan mengulas 5 idol kpop hampir dikeluarkan saat trainee. Siapa saja mereka?

1. Jimin BTS

idol kpop hampir dikeluarkan saat trainee
(foto: pinterest)

Siapa yang tidak kenal Jimin BTS saat ini? Di grupnya, Jimin berperan baik sebagai vokalis sekaligus salah satu dancer terbaik. Namun, siapa sangka berkat kemampuan tarinya ini,  saat masih trainee di Big Hit Entertaiment, Jimin sempat beberapa kali disarankan keluar hingga ditentang debut dengan BTS oleh sejumlah orang di Big Hit Entertaiment.

Ini dikarenakan gaya dance yang dimilikinya dianggap berbeda dengan dance k-pop pada umumnya. Jimin merupakan lulusan dance kontemporer. Hal itu juga membuat Jimin lebih kesulitan menyesuaikan kemampuan dance-nya. Itu menjadi tantangan yang sulit juga bagi Jimin. Namun, pada akhirnya Jimin bisa membuktikan keahlian dance modernnya sangat baik sekarang.

Baca juga: 5 Idol Kpop Jago Akting, Sudah Menuai Pujian Saat Debut Akting Pertamanya

Comment

News Feed