by

Cara Menghilangkan Logo Watermark TikTok di Android

Rentetan.com – Bagi yang pengen tahu seputar cara menghilangkan logo watermark TikTok di Android, tips dan trik kali ini akan membahas tuntas mengenai langkah mudahnya.

Cara Menghilangkan Logo Watermark TikTok di Android

Salah satu media sosial yang paling tersohor di Indonesia bahkan dunia kali ini adalah TikTok dengan penggunanya yang sangat banyak media sosial dari Tiongkok ini cukup sukses menyebarkan aplikasi android mereka.

TikTok adalah sebuah media sosial yang khusus untuk posting video pendek dengan berbagai kelebihan menarik. Kita bisa upload video pendek kita ke platform satu ini dan share kepada seluruh orang yang juga menggunakan aplikasi TikTok.

Namun pengguna TikTok sendri cukup bingung karena memang di dalam aplikasi android ini terdapat branding berupa logo watermark di setiap videonya. Kebingungan ini karena para pengguna atau mungkin kamu sedang pengen tahu cara menghilangkan logo watermark TikTok di Android.

Sebenarnya caranya sangat mudah, karena memang secara default TikTok memberikan logo dan juga branding di setiap videonya kita tidak bisa dengan mudah untuk menghapusnya. Cara satu satunya adalah dengan menggunakan video editor dan juga beberapa aplikasi penghlang logo watermark TikTok lainnya.

Agar tidak penasaran lagi mengenai bagaimana cara menghilangkan logo watermak TikTok di Android, langsung saja kita bahas satu persatu informasinya secara lengkap ya? Simak terus di sini.

Coba Juga: Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Yang Menganggu

Comment

News Feed