by

Nonton Running Man 512 Subindo, Para Pemain Menjelma Seperti ‘Tazza’ Lee Kwang Soo

Rentetan.com – Buat para penggemar Running Man, setelah kemeriahan perayaan 10 tahun anniversary Running Man pekan lalu, penggemar pastinya sudah tidak sabar misi apalagi yang akan dilakukan para member Running Man minggu ini. Tema-tema yang diangkat untuk Running Man akhir-akhir ini juga semakin menarik dan seru untuk diikuti. Berikut kami berikan link nonton Running Man 512 subindo.

nonton running man 512 subindo
(foto: instagram/sbsnow_insta)

Running Man minggu ini memasuki episode ke 512. Sudah 10 tahun menemani para penoton setianya, penonton dibuat haru pekan lalu karena merasa mereka bertumbuh dengan ditemani Running Man selama ini.

Setelah menyelesaikan misi dengan menyapa pemirsanya langsung di minggu lalu, kali ini Running Man hadir dengan tema dan misi terbaru yang juga tak kalah seru. Mengingatkan pada film Lee Kwang Soo yang berjudul Tazza: One Eyed Jack.

Episode Running Man kali ini mengambil tema yang diberi judul Tazza Hip Chairman Election : Battle of the Workers. Para member Running Man diminta berkumpul untuk memainkan sejumlah permainan misi seperti biasanya.

Baca juga: Ungkap Alasan Keluar dari Running Man, Kang Gary Justru Dikritik Penggemar

Comment

News Feed