by

Spoiler Episode 10 It’s Okay to Not Be Okay, Sang Tae Terguncang Penuh Emosi Pada Kang Tae

Rentetan.com – It’s Okay to Not Be Okay menunjukkan klimaks tak terduga dalam episode 9-nya. Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang selama ini selalu menahan setiap emosi yang dirasakannya sendirian, lambat laun mulai lebih terbuka dan mencoba mengikuti kata hatinya. Penonton bisa melihat, bagaimana rona bahagia di wajah Kang Tae saat pertama kali melakukannya. Namun, perubahan Kang Tae juga mengusik hubungannya dengan sang kakak, Moon Sang Tae (Oh Jung Se). Berikut kami berikan spoiler episode 10 It’s Okay to Not Be Okay di bawah ini.

spoiler episode 10 it's okay to not be okay
(foto: instagram/tvndrama.official)

Sebelumnya dalam episode 9

Moon Kang Tae benar-benar mencoba lebih banyak mengikuti kata hatinya kini. Hal itu mulai dipicu saat Kang Tae meluapkan amarahnya pada orang yang memukul Go Moon Young (Seo Ye Ji). Kang Tae lalu mencoba menikmati liburan selama sehari bersama Moon Young, yang menurutnya selama ini sesuatu yang sangat mahal.

Moon Kang Tae benar-benar menikmati harinya bersama Moon Young. Bahkan, liburan meeka berakhir pada Kang Tae yang mulai menunjukkan perasaan sukanya pada Moon Young. Kang Tae mulai menikmati awal hubungannya dengan penulis buku dongeng anak tersebut.

Di sisi lain, saat Kang Tae asyik menikmati harinya bersama Moon Young, Sang Tae yang pertama kalinya ditinggal oleh Kang Tae dalam semalam, merasa kesepian dan menelpon Kang Tae berkali-kali saat adiknya itu tak pulang ke rumah, padahal janji akan pulang.

Baca juga: Spoiler Episode 5 It’s Okay to Not Be Okay, Intip Go Moon Young Ungkap Sisi Lain Tak Terduga

Comment

News Feed