by

5 Idol K-pop Hampir Menyerah Saat Trainee, Kini Justru Populer Bersama Grupnya

Rentetan.com – Sudah jadi rahasia umum, jika masa-masa trainee bagi para idol k-pop sebelum mereka debut adalah masa tersulit. Padatnya jadwal latihan hingga ketatnya persaingan untuk menjadi idola k-pop, membuat tak jarang dari para trainee mengalami strees. Bahkan, sejumlah idol k-pop hampir menyerah saat masa trainee mereka pada mimpi sebagai idol.

Namun, meskipun banyak yang pada akhirnya benar-benar menyerah sebagai idol, sebagian tetap bertahan dan membuktikan bahwa mimpinya sebagai idol bisa terwujud. Di antaranya 5 idol kpop di bawah ini.

1. Sana Twice

5 idol kpop hampir menyerah saat trainee
(foto: https://twice.jype.com/profile.asp)

Sebelum resmi debut bersama girl grup Twice, Sana melakukan pre-debut sebagai model dalam video clip lagu ‘A’ dari GOT7. Meskipun kini ia banyak dipuji karena visualnya yang sangat cantik, namun sebenarnya ia pernah memutuskan menyerah pada mimpinya sebagai idol.

Sana saat itu sudah sempat berhenti menjaga berat badan tubuhnya dan tak memperdulikannya. Namun, setelah ia mendapat kesempatan muncul dalam MV GOT7, motivasi Sana untuk kembali mengejar mimpinya sebagai idol kembali terpompa dan dia memutuskan lebih bersemangat dan tak berhenti.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Hampir Dikeluarkan Saat Trainee, Ada Jimin BTS dan Seolhyun AOA

Comment

News Feed