by

Nonton Tokyo Vampire Hotel, Miniseri Karya Sutradara Horor Jepang Ternama, Sion Sono

Rentetan.com – Bagi kamu pencinta film horor Jepang, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Sion Sono. Yup! Sutradara film horor Jepang satu ini dikenal sukses menghasilkan deretan film horor Jepang terseram berbalut thriller berdarah. Sion Sono, juga memproduksi miniseri horor. Di antaranya Tokyo Vampire Hotel. Miniseri berjumlah 9 episode yang tak kalah seram dan seru dari film-film arahannya. Langsung saja, di bawah ini kami berikan cara nonton Tokyo Vampire Hotel.

nonton tokyo vampire hotel

Seperti yang sudah pernah kita bahas di artikel sebelumnya, film horor Jepang terseram karya Sion Sono di antaranya adalah Suicide Club (2002) dan Tag (2015). Sion Sono dikenal sebagai sutradara yang saatmemproduksi fil horor, ia tak ragu memasukkan banyak adegan sadis berdarah-darah.

Untuk itu, kebanyakan film horor karyanya ini tidak cocok ditonton bagi kamu yang gampang mual. Meskipun begitu, ketegangan hingga tingkat keseraman cerita dijamin sangat cocok buat kamu penyuka genre horor Jepang.

Suicide Club sendiri bisa dibilang sebagai karya horor Jepang terfenomenal darin sutradara ini. Bagaimana tidak, dari adegan awal filmya sendiri, kamu sudah langsung disuguhkan dengan adegan bunuh diri yang dilakukan puluhan siswa dengan menabrakkan dirinya ke kereta.

Baca juga: Sinopsis Hotel Artemis: Rahasia Seorang Perawat

Comment

News Feed