by

Seungkwan Seventeen Hiatus Sementara Waktu, Harus Pulihkan Cedera Kaki Pasca Operasi

Rentetan.com – Selasa, (21/07/20), Seungkwan dari Seventeen diumumkan akan mengambil hiatus selama masa promosi karena alami cedera pada pergelangan kakinya. Laporan Seungkwan Seventeen hiatus ini disampaikan langsung oleh agensi Seventeen, Pledis Entertaiment melalui akun twitter resmi mereka.

seungkwan seventeen hiatus
(foto: instagram/saythename_17)

Dalam keterangan tertulis yang disampaikan Pledis Entertaiment tersebut, terungkap bahwa Seungkwan telah mengalami cedera setelah berlatih koreografi dan sudah beberapa kali ke dokter dan akhirnya mendapatkan diagnosis.

“Baru-baru ini, Seungkwan cedera pergelangan kakinya saat berlatih koreografi, dan ia segera mengunjungi rumah sakit untuk menerima perawatan dan pemeriksaan terperinci. Diagnosis pasti yang diterimanya adalah “ligamen pergelangan kaki kiri pecah,” ungkap isi keterangan tersebut.

Selanjutnya, Pledis mengungkapkan bahwa vokalis utama grup Seventeen ini baru saja menjalani operasi pada Sabtu, 18 Juli 2020 lalu.

“Karena pendapat dokter bahwa operasi tidak dapat dihindari dalam kasus ini, ia menjalani operasi Sabtu lalu,” lanjut agensi yang sudah diakusisi oleh Big Hit Entertaiment ini.

Baca juga: So Ji Sub Menikah Dengan Cho Eun Jung, Sampaikan Pesan Menyentuh Untuk Penggemar

Comment

News Feed