by

Urutan Nonton Anime Jojo’s Bizzare Adventure dan Cara Nonton Full Episode Dengan Sub Indo

Rentetan.com – Pengen tahun gak sih urutan nonton Anime Jojo’s Bizzare Adventure? Atau penasaran dengan urutan anime yang diadopsi dari cerita manga ini? Mungkin bagi orang yang ingin bernostalgia berikut ini dalah informasi anime menarik tahun 90 an.

Urutan Nonton Anime Jojo’s Bizzare Adventure

Jojo’s Bizzare Adventure atau dalam pengartian Jepang “Jojo no Kimyo na Boken” adalah sebuah anime jepang yang berasal dari sebuah Manga karya Hirohiko Araki. Merupakan manga yang diterbitkan mulai dari 1987 sampai dengan 2004 di Weekly Shonen Jump kemudian di tahun 2005 pindah ke Ultra Jump.

Dari segi animenya sendiri serial ini sampai tahun 2020 sudah ada kurang lebih 5 Season dengan cerita yang tentunya sangat menarik untuk diikuti. Season pertama dirilis pada tahun 2012, kemudian Season 2 dirilis di tahun 2014, Season 3 dirilis di tahun 2016, serta Season 4 dirilis pada tahun 2018 yang lalu dan dilanjutkan Season 5.

Meskipun tergolong sudah berusia ternyata peminatnya sangatlah banyak lho seperti anime populer pada umumnya. Kita akan melihat seperti apasih urutan nonton Anime Jojo’s Bizzare Adventure dan cara nonton Full episode dengan menggunakan Subtitle Bahasa Indonesia.

Jadi bagi kamu penggemar anime satu ini lebih baik simak terlebih dahulu informasinya sampai habis untuk bisa mendapatkan informasi yang tepat.

Urutan Nonton Anime Jojo’s Bizzare Adventure

Sebenarnya menurut kami kamu bisa tetap menikmati anime satu ini tanpa harus nonton secara urut namun tentu ada detail yang hilang dan mungkin agak kurang jelas. Contohnya the Hamon yang dikenalkan di part 1 pada arc Blood tapi di part 2 tidak dijelaskan mengenai kekuatannya.

Karena hanya ada 4 Season sebenarnya urutannya sangatlah sederhana dan tidak rumit. Berikut ini adalah urutan secara lengkapnya.

Jojo’s Bizzare Adventure Season 1: Phantom Blood

Di season 1 ini terdapat dua part yang bisa kamu lihat dan saksikan. Kurang lebih 35 Episode akan tayang dimana 9 episode akan bergeran di putaran Jonathan kemudian bergerak ke cucu Joseph di sisa 26 episode selanjutnya.

Season 2: Stardust Crusaders

Perjalanan ke mesir yang sangat seru dengan melawan berbagai musuh. Ada kurang lebih 24 episode di season 2 ini.

Season 3: Battle in Egypt

Season ini merupakan kelanjutan perjalanan mesir yang sebelumnya tayang di Season 2.

Season 4: Diamon is Ubreakable

Ada kurang lebih 39 Episodes dimana mencerikan Josuke saat melacak Kink-Shames, seorang pembunuh berantai yang coba untuk menjalani kehidupan dengan tenang.

Season 5: Golden Wind

Rilis pada 2018 yang lalu kamu bisa mendapatkan tayangan 39 episode menghibur mengenai anime satu ini. Dalam season 5 ini menceritakan perjalanan Giorno dan anggotanya.

Cara Nonton Anime Jojo’s Bizzare Sub Indo

Seperti biasa ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk nonton anime populer dengan subtitle bahasa Indonesia. Beberapa caranya akan Rentetan share di bagian ini.

Otakudesu

Setelah melihat urutan nonton Anime Jojo’s Bizzare Adventure dan sudah paham dengan setiap seasonnya kamu bisa langsung akses Otakudesu untuk nonton anime ini dengan fasilitas subtitle bahasa Indonesia. Berikut ini adalah link nonton dimana kamu bisa copy paste di browser kesayangan.

  • Season 1: https://otakudesu.org/anime/jojo-bzzare-adventr-sub-indo/
  • Season 2: https://otakudesu.org/anime/jojo-bzzare-adventr-stardust-crusader-sub-indo/
  • Season 3: https://otakudesu.org/anime/jojo-bzzare-adventr-stardust-crusader-season-2-sub-indo/
  • Season 4: https://otakudesu.org/anime/jojo-part-4-sub-indo/
  • Season 5: https://otakudesu.org/anime/jojo-part-5-sub-indo/

Gomunime

Selain cara yang ada di atas kamu juga bisa menggunakan platform Gomunime. Seperti yang kita ketahui bahwa kita pernah membahas Gomunime ini secara lengkap dan kita tahu bahwa platform ini bisa dinikmati di aplikasi android ataupun browser.

Langsung saja search dan dapatkan akses nonton Anime Jojo dengan menggunakan Sub Indo secara gratis dan mudah. Kamu juga bisa download dan install di smartphone android agar lebih mudah dalam melakukan nonton streamingnya.

Netflix

Semua akses nonton Anime Jojo’s Bizzare Adventure juga bisa disaksikan secara resmi di Netflix namun di season ke 5 nya masih belum bisa dilihat secara global melainkan harus diakses dari Netflix Jepang. Solusinya adalah menunggu waktu rilis Global ataupun menggunakan layanan VPN.

Akhir Kata

Itu dia pembahasan kita mengenai urutan nonton Anime Jojo’s Bizzare Adveture dan cara nonton ataupun download animenya dengan Subtitle bahasa indonesia.

Semoga informasi yang ada di sini membantu ya? Dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih banyak orang yang mengetahui informasinya. Terus ikuti perkembangan berita informasi lainnya bersama dengan Rentetan mulai dari hiburan, game, teknologi dan berita populer lainnya. Terimakasih.

Comment

News Feed