by

Cara Membersihkan Penyimpanan iPhone Lewat Other Storage

Rentetan.com – Pengen tahu cara membersihkan ruang penyimpanan iPhone lewat Other Storage di perangkat buatan Apple ini? Mungkin tips dan trik kali ini akan sangat cocok untuk kamu.

Cara Membersihkan Penyimpanan iPhone Lewat Other Storage

Cara membersihkan memori iPhone satu ini mungkin cukup ampuh pasalnya banyak orang yang tidak mengetahui informasi tentang “Other Storage” di perangkat iPhone.

Memang sih salah satu kekurangan dari iPhone atau bahkan beberapa smartphone Android saat ini adalah ketidak mampuannya dalam menambahkan memori eksternal. Tentu saja saat menggunakan smartphone saat ini kita juga benar – benar harus memperhatikan ketersediaan memori yang ada di smartphone atau ponsel pintar anda.

Cara Cek Ruang Penyimpanan Atau Storage Pada iPhone

Sebelum masuk ke pembahasan kita akan bahas bagaimana cara cek storage di iPhone. Adapun beberapa langkah yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut ini.

  • Masuk pada menu setting di iPhone lanjutkan ke bagian Storage.
  • Selamat kamu sudah bisa cek ruang penyimpanan atau Storage pada iPhone.

Di sini kita bisa melihat penyimpanan dalam bentuk grafik batang yang berwarna. Setiap warna menunjukkan jenis – jenis storage itu sendiri. Misalnya untuk “Other Storage” biasanya dan umumnya akan tampil dengan warna gray atau abu-abu.

Jangan Lewatkan Juga: Panduan Ghost of Tsushima: Cara Menemukan Hidden Trophy

Comment

News Feed